Rabu, 10 Juni 2015

NAMA:NURLAILIN ALFIANTI
NIM:13010237
GAMBARAN UNTUK MASA DEPAN NANTI SETELAH LULUS DARI PENDIDIKAN AKADEMI KEBIDANAN DHARMA PRAJA
BPS DAN BABYSPA
Bidan: Nurlailin.Amd,keb

Jika Saya lulus bidan, saya ingin membuat BPS dengan model seperti yang di atas karena tempat yang bervariasi seperti ini jarang kita temui di tempat-tempat lain.
Tempat adalah sebuah hal utama untuk mebuat pasien atau klien merasakan kenyamanan,menambah kepercayaan dan rasa penasaran klien untuk mengunjungi BPS Saya.Tujuan saya membangun ruangan seperti ini yaitu:
Dengan tempat yang model seperti ini akan membuat anak balita yang datang untuk periksa ke tempat Saya tidak akan takut untuk dilakukan pemerikSaan,karena saya banyak menemui anak atau balita ketika dilakukan pemerikSaan banyak yang takut,nangis,bahkan tidak mau masuk ketika sudah melihat orang yang berbaju putih atau orang  yang dipanggil bu bidan,mungkin anak-anak sudah faham bahwa bidan adalah seorang yang kerjaannya menyuntik dan memberi obat.
Maka dari itu dengan saya membangun tempat seperti ini,banyak mainan,tempatnya bersih,nyaman dan rapi akan membuat anak-anak maupun balita yang datang ke BPS akan percaya diri,tidak takut lagi untuk diperiksa,bahkan setelah dilakukan pemeriksaan anak masih dapat bermain.
Selain itu saya juga mempunyai niatan setiap pasien yang datang ke BPS saya,periksa maupun hanya konseling,akan saya beri sovenier yaitu seperti mainan yang didalamnya ada tulisannya “sehat itu bahagia” supaya pasien atau klien akan termotifasi,dan semangat untuk sembuh dan sehat.

Smoga Saya dapat mewujudkan impian saya.AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar